Jumat, 02 November 2012

RumahParfum

Rumah Parfum adalah toko parfum online terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2006. Rumah Parfum hanya menjual parfum-parfum 100% original, lengkap bersama dus dan segelnya namun dengan harga yang sangat terjangkau. Rumah Parfum sendiri telah dipercaya oleh konsumen di berbagai belahan Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Jambi, Jakarta, Jawa, Madura, Bali, Balikpapan, Manado, Timika, dan masih banyak lagi. Di Rumah Parfum, anda bisa menemukan berbagai pilihan parfum mulai dari parfum wanita, parfum pria, sampai dengan parfum anak-anak. Kebanyakan produk parfum yang dijual oleh Rumah Parfum merupakan produk-produk terkenal seperti Benetton, Marc Jacobs, Shiseido, Yves Saint Laurent, Kenzo, Versace, dan masih banyak lagi.

Jaminan Kualitas Rumah Parfum

Rumah Parfum sendiri memiliki moto “Asli, Murah, Cepat & Aman“ yang menunjukkan bahwa produk-produk yang mereka jual berasal dari distributor parfum original resmi di Indonesia. Rumah Parfum juga selalu memberikan harga yang terjangkau karena harga di Rumah Parfum seringkali dijadikan benchmark oleh toko-toko parfum di Indonesia lainnya. Selain itu, Rumah Parfum berkomitmen untuk memberikan jaminan pelayanan yang cepat dan sesuai dengan jadwal yang sudah diinformasikan. Selain itu, untuk semakin membangun kepercayaan kepada konsumen, Rumah Parfum juga baru membuka toko offline di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta sejak Januari 2011. Untuk menjaga kualitas pelayanan, di toko offline ini dijamin harga yang dijual akan sama dengan harga yang dijual di website.

Membeli Parfum di Rumah Parfum

Untuk membeli parfum kesayangan anda, Rumah Parfum memberikan penawaran kepada anda untuk membeli parfum secara satuan maupun dalam bentuk gift set. Pembelian parfum juga terasa mudah karena selain dalam bentuk web, Rumah Parfum juga memiliki versi mobile web di mana anda dapat menggunakan hp atau smartphone anda dalam bertransaksi. Pembayaran belanja dapat dilakukan dengan transfer bank ke rekening Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BII, Bank Panin, Bank UOB Buana, Bank BRI, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, Bank Sinarmas, Dompet SMART, M-BCA, dan t-cash. Untuk pengiriman, Rumah Parfum melakukan pengiriman dari hari Senin – Sabtu, sebuah layanan yang jarang dimiliki oleh online store lainnya di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar