Sabtu, 13 Oktober 2012

ANDREW GARFIELD Dipuji Mirip Spider-Man Asli

  
    LONDON - Bintang baru The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield, benar-benar sudah seperti Spider-Man. Setidaknya itu menurut sutradara film tersebut, Marc Webb. Bahkan, refleks dan gerakannya begitu meyakinkan, seolah-olah memang dia Spider-Man asli. "Dia (Garfield, Red) begitu menjiwai perannya. Seolah-olah dia dikuasai oleh DNA laba-laba dan bertindak karenanya," ucap Webb dalam acara gala British Premier film itu di London kemarin waktu setempat.
    Webb bahkan menyebutkan gerakan sikut Gaefield ketika ngobrol sedemikian rupa khas gerakan manusia laba-laba tersebut. "Jadi, ketika berakting, dia sungguh meyakinkan," pujinya.
    Garfield sendiri memilih merendah. "Ini sama sekali buka metode saya berakting," kata pria 28 tahun itu. "Saya tak tahu istilah tepatnya apa, cuma saya ingin total memainkan karakter ini. Dengan begitu, karakter yang saya mainkan bisa tersaji sebagaimana yang diharapkan," tambahnya.
    Aktris pedukung film itu, Emma Stone, menyebut kecintaan Garfield ke karakter Spider-Man itulah yang membuatnya bisa total. "Dia mencintai karakter tersebut sejak berusia tuga tahun, jadi mudah saja baginya untuk total," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar