Sabtu, 13 Oktober 2012

Buku untuk Pelepas Jenuh

DI sela kesibukannya membesarkan jaringan Laritta, Albert menyempatkan diri untuk berolahraga futsal. Dia juga meluangkan waktu untuk membaca buku, baik yang bernapas motivasi bisnis maupun komik silat. "Saya sekarang suka futsal sama teman-teman. Sebenarnya sekarang lebih untuk sosialisasi karena semua sahabat saya sudah punya kesibukan masing-masing," cerita Albert yang merasa bahwa dirinya lebih gemuk jika dibandingkan dengan saat awal memulai usahanya.
    Karena itu, meski saat ini adik Mila Sari dan Erwin Djaja Saputra tersebut berkonsentrasi ekspansi bisnis Laritta, dia tak melupakan olahraga untuk menjaga kebugaran. "Saya ini juga suka makan. Jadi, sekarang kayaknya lebih berat daripada dulu deh," katanya lantas tertawa kecil.
    Selain berolahraga, Albert ternyata suka membaca. Hobinya itu berawal dari kesukaannya memebaca komik silat sejak kecil. Beranjak kuliah, dia mulai membaca buku-buku motivasi bisnis untuk membantunya mengembangkan usaha. Jenis buku ilmu marketing dan seni membuat kue pun dia lahap setiap hari. "Saya sekarang mengoleksi semua komik Tony Wong. Dulu pas sekolah hanya baca, tapi setelah bekerja dan punya uang, ya saya akhirnya koleksi," ujar penggemar buku karya James Gwee tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar