Jumat, 12 Oktober 2012

Sinopsis Rumah Dara

Cerita Sinopsis Film Horor Rumah Dara Trailer

Film Rumah Dara - Film terbaru yang dibahas kali ini adalah film berjudul "Rumah Dara". Film bergenre horor ini diproduksi oleh Gorylah Pictures dan tampil selama 95 menit dan akan tayang secara serentak di bioskop Indonesia, 22 Januari 2010 mendatang.

Berikut sedikit sinopsis yang bisa digambarkan kepada anda para pembaca, mengenai perjalanan cerita yang ada di film Rumah Dara:

Adjie dan Astrid, pasangan suami istri yang akan diberkati
kehadiran anak pertama, pergi bersama 3 temannya ke Bandung pada suatu malam. Perjalanan ini merupakan usaha terakhir Adjie untuk berpamitan dengan adiknya, Ladya. Kedua kakak-beradik ini sudah tak akur lagi, dan besok Adjie harus berangkat ke Australia untuk memulai hidup baru

Pertemuan mereka tidak berjalan mulus pada mulanya. Ladya yang seorang pemberontak menyalahkan Adjie atas tragedi di masa lalu. Tetapi atas bujukan Astrid, Ladya mengalah dan dengan sungkan ikut mengantar ke bandara

Perjalanan terhenti ketika seorang perempuan cantik menghampiri mereka dengan cemas dan lingkung. “Nama saya Maya. Saya baru saja dirampok,” ujarnya. Berniat menolong, mereka pun mengantar perempuan ini pulang. Sesampainya di rumah Maya, mereka diperkenalkan kepada seorang perempuan anggun dan misterius bernama Dara. Disinilah niat tulus dan maksud baik menjadi awal bencana. Siapakah Dara sebenarnya? Apa yang diinginkan oleh sosok-sosok lain penghuni rumah tersebut? Adakah harapan untuk selamat bila keluar dari rumah itu saja tampak mustahil?

0 komentar:

Posting Komentar